Top User

Hak Siar Pertandingan Indonesia vs Argentina Juni 2023

shape image

Hak Siar Pertandingan Indonesia vs Argentina Juni 2023

Hak Siar Pertandingan Indonesia vs Argentina Juni 2023 - Kedatangan pemain hebat dengan tujuh gelar Ballon D'or ke Jakarta menjadi sebuah momen yang sangat ditunggu oleh penggemar setia timnas Indonesia. Laga perdana antara Indonesia dan Argentina tentunya menambah kegembiraan para pendukung.
Hak Siar Pertandingan Indonesia vs Argentina Juni 2023
Sebagai tuan rumah dalam laga melawan Argentina, timnas Indonesia berencana melaksanakan berbagai persiapan, termasuk pemusatan latihan (TC) yang dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 5 Juni mendatang.


Jadwal Pertandingan Indonesia vs Argentina

Duel antara Indonesia dan Argentina dijadwalkan berlangsung pada hari Senin (19/6/2023) di SUGBK. Sebelum berhadapan dengan Argentina, skuad yang ditangani oleh Shin Tae Yong akan berlaga melawan Palestina pada hari Rabu (14/5/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dua pertandingan tersebut merupakan bagian dari jadwal FIFA Matchday edisi Juni 2023. Meski begitu, waktu pertandingan spesifik, baik untuk laga Indonesia vs Palestina maupun Indonesia vs Argentina, masih belum dikonfirmasi.

Hak Siar dan Harga Tiket Indonesia vs Argentina

PSSI berencana akan mengumumkan harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina pada hari Senin (29/5/2023) atau Selasa (30/5/2023). Alasannya, PSSI saat ini sedang menjalankan proses lelang untuk penjualan tiket dan hak siar pertandingan Indonesia vs Argentina.

"Kami saat ini tengah menjalani proses lelang untuk penjualan tiket dan hak siar untuk pertandingan antara Indonesia dan Argentina," kata Erick Thohir, seperti yang dikutip dari Kompas.com (26/5/2023).

Mengenai harga tiket, anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, belum bisa memberikan kepastian mengenai nominal harga tiket. Meski begitu, ia meyakini bahwa harga tiket untuk pertandingan Indonesia vs Argentina tidak akan sebanding dengan harga tiket konser band populer Coldplay.

"Tiket konser Coldplay berapa harganya? 12 juta? Pastinya tidak akan semahal itu. Yang penting, pertandingan antara timnas Indonesia dan Argentina ini akan sangat menarik. Ini adalah pertandingan bola yang sangat dinantikan," ungkapnya.


Itulah informasi mengenai Pemegang Hak Siar Pertandingan Indonesia vs Argentina Juni 2023, seperti yang sudah dikatakan ketua PSSI pak Erick Tohir, mengenai hak siar dan harga tiket nontonnya akan di umumkan pada 29 Mei 2023. Segera kami update jika sudah ada kabar resmi.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now