Top User

Paket K Vision untuk Nonton Indonesia vs Palestina dan Argentina

shape image

Paket K Vision untuk Nonton Indonesia vs Palestina dan Argentina

Paket K Vision untuk Nonton Indonesia vs Palestina dan Argentina - Berikut ini adalah jadwal penayangan langsung dari pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui TV Parabola K-Vision, mulai pukul 19.00 WIB.
Paket K Vision untuk Nonton Indonesia vs Palestina dan Argentina
PSSI telah mengumumkan pada Rabu (7/6/2023) malam WIB bahwa hak siar Timnas Indonesia akan dipegang oleh MNC Group. Oleh karena itu, semua pertandingan Timnas Indonesia, baik yang digelar di kandang maupun tandang, akan disiarkan oleh MNC Group hingga akhir tahun 2023.


Ini akan dimulai dengan FIFA Matchday Juni 2023. Timnas Indonesia, yang dikenal dengan julukan Skuad Garuda, akan bertanding dalam dua pertandingan melawan Palestina dan Argentina.

Pertandingan pertama melawan Palestina akan diselenggarakan pada 14 Juni 2023. Namun, pertandingan melawan Argentina sangat dinanti-nantikan pada 19 Juni 2023, mengingat banyaknya bintang sepak bola internasional yang akan bermain dalam pertandingan tersebut.

Bagi Anda pelanggan setia K-Vision dapat menyaksikan pertandingan siaran langsung Indonesia vs Argentina dan Indonesia vs Palestina dengan mengaktifkan paket dibawah ini.

PAKET K-VISION FIFA MATCHDAY
✅️ Nama PAKET TIMNAS
✅️ Channel MNC Sports 3 HD
✅️ Harga Rp99.000,- Bonus Paket JOSS 30 Hari
✅️ Diskon Harga diskon setiap pembelian melalui aplikasi Pulsapedia!
✅️ Jadwal - Indonesia vs Palestina 14 Juni 2023
- Indonesia vs Argentina 19 Juni 2023
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah tabel Paket K-Vision untuk menonton pertandingan Indonesia FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina untuk bulan Juni 2023, ayo aktifkan paketnya sekarang sebelum pertandingan dimulai.

Bagi Anda yang ingin mengaktifkan paket diatas bisa melalui aplikasi android Pulsapedia, dapatkan harga diskon hingga 6% hanya untuk Anda tanpa syarat. Berikut langkah-langkah pembelian paketnya.

Cara Beli Paket K-Vision di Pulsapedia:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / bagi yang belum install silahkan Download Disini
  2. Dihalaman depan silahkan pilih menu TV Voucher
  3. Lalu silahkan pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  4. Masukan Nomor Pelanggan K-Vision Anda
  5. Pilih Paket K-Vision yang Anda inginkan
  6. Lalu klik tombol Selanjutnya
  7. Silahkan pilih metode pembayaran Saldo Pulsapedia / Saldo DANA
  8. Masukan PIN Transaksi yang telah Anda buat pada saat pendaftaran
  9. Lalu klik tombol Bayar Sekarang
  10. Selesai, transaksi Anda akan diproses secara otomatis

Itulah langkah-langkah pembelian Paket K Vision untuk Nonton Indonesia vs Palestina dan Argentina, pastikan nomor pelanggan K-Vision yang Anda masukan sudah benar agar proses pembelian paketnya berhasil, transaksi yang sudah sukses tidak dapat dibatalkan.

Ayo berlangganan K-Vision sekarang dan nikmati tayangan hiburan hingga olaharaga terlengkap. Bagi Anda yang belum berlangganan silahkan manfaatkan promo terbaru bulan ini Cek Promo Disini.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now