Top User

Harga dan Spesifikasi Mobil Daihatsu New Terios Facelift 2023

shape image

Harga dan Spesifikasi Mobil Daihatsu New Terios Facelift 2023

Harga dan Spesifikasi Mobil Daihatsu New Terios Facelift 2023 - Pada hari Kamis (8/6), Daihatsu Terios versi facelift secara resmi diluncurkan di Indonesia. Kendaraan ini, yang merupakan saudara kembar dari Toyota Rush, telah menjalani serangkaian perubahan, meski secara umum hanya perubahan ringan atau minor.
Harga dan Spesifikasi Mobil Daihatsu New Terios Facelift 2023
Pada dasarnya, ubahan yang diberikan pada Terios terbaru ini hanya mencakup tambahan aksesori yang memberikan penampilan baru dan peningkatan fitur yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dari SUV tujuh penumpang ini.


Contohnya, dari segi eksterior, Terios 2023 memiliki perubahan pada bagian depan yang menggabungkan bumper, grille, headlamp smoke, dan lampu pencahayaan. Daihatsu juga telah menambahkan aero kit pada bumper depan dan belakang.

Sementara itu, sisi samping dilengkapi dengan side stone guard dan side body moulding yang memberikan penampilan yang lebih sporty. Terios baru ini juga dilengkapi dengan pelek alloy ukuran 16-17 inci, tergantung dari varian yang dipilih.

Bentuk bodi mobil tetap sama, sementara dimensinya, berdasarkan informasi pada situs resmi, memiliki panjang 4.455 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm.

Dibandingkan dengan saudara kembarnya, Terios sedikit lebih panjang karena Rush hanya memiliki panjang 4.435 mm.

Memasuki bagian interior, Terios menghadirkan nuansa kabin baru yang didominasi oleh warna hitam yang dipadukan dengan aksen merah. Selain itu, kursi dilengkapi dengan kombinasi pelapis kulit yang membuat tampilan menjadi lebih elegan.


Fitur hiburan di kabin juga ditingkatkan dengan layar sentuh Audio 7 inci yang dapat terkoneksi dengan ponsel pintar dan kompatibel dengan Android Auto dan Apple Car Play.


Untuk fitur keamanan dan keselamatan, Terios terbaru dilengkapi dengan enam SRS Airbag pada sisi depan dan samping yang dapat melindungi semua penumpang di varian tertinggi, yaitu R Custom.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya, seperti monitor view sekeliling yang dapat menampilkan visibilitas 360° sudut kendaraan, memudahkan pengendara saat melakukan manuver mundur, melewati jalan sempit, dan kondisi berkendara lainnya.

Perubahan ini tidak mencakup sektor dapur pacu atau platform. Sehingga Terios masih menggunakan sasis dan mesin lama yaitu mesin bensin 1.496 cc 4 silinder 2NR VE, DOHC Dual VVT-i.

Mesin tersebut yang akan mengalirkan tenaga untuk menggerakkan roda belakang.

Terios versi facelift ini sudah bisa dipesan oleh masyarakat dengan harga mulai dari Rp236,05 juta hingga Rp303,25 juta.

Daftar harga Daihatsu Terios facelift 2023:
  • X MT MC Rp236,05 juta
  • X MT ADS MC Rp248 juta
  • X AT MC Rp246,45 juta
  • X AT ADS MC Rp258,4 juta
  • R MT MC Rp269,95 juta
  • R MT ADS MC Rp279,95 juta
  • R AT MC Rp280,45 juta
  • R AT ADS MC Rp290,45 juta
  • R MT Custom MC Rp292,75 juta

Itulah informasi tentang Harga dan Spesifikasi Mobil Daihatsu New Terios Facelift 2023, dapatkan harga terbaik di dealer terdekat. Semoga bermanfaat!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now