Top User

Link Live Streaming Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan

shape image

Link Live Streaming Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan

Link Live Streaming Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan - Final UEFA Champions League 2022-2023, jadwal pertandingan, lokasi, dan tayangan langsung. Dua klub besar Eropa, Manchester City dan Inter Milan, telah dipastikan akan berhadapan di pertandingan puncak UCL musim ini.
Link Live Streaming Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan
Pertandingan antara Manchester City dan Inter Milan diprediksi akan menjadi laga yang sangat menarik. Dalam semi-final Liga Champions, kedua tim berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka dengan penampilan yang meyakinkan.

Pada hari Rabu (17/5/2023), Inter Milan lebih dulu memastikan tiket mereka ke final dengan menaklukkan saingan kotanya, AC Milan, dengan agregat 3-0, sebuah hasil yang sangat memuaskan.

Pada hari Kamis (18/5/2023), giliran Manchester City yang memastikan langkah mereka ke final. Tim besutan Josep Guardiola berhasil mengejutkan dengan menumbangkan juara bertahan Real Madrid dengan skor mengesankan 4-0, melengkapi agregat 5-1.

Jadwal final Liga Champions 2022-2023

Final Liga Champions untuk musim ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu, 11 Juni 2023. Jadwal ini sedikit lebih mundur dibandingkan jadwal final biasanya yang berlangsung pada akhir Mei.

Keterlambatan ini dikarenakan semua liga besar di Eropa mundur sekitar satu sampai dua minggu, termasuk Liga Champions, karena kompetisi tersebut sempat ditunda di akhir tahun 2022 lalu untuk pelaksanaan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Lokasi untuk final Liga Champions sudah ditentukan sejak lama. Final UCL untuk musim 2022-2023 ini akan berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul.

Ada rumor yang beredar bahwa lokasi final mungkin akan dipindahkan untuk menghindari potensi ketegangan politik di Turki. Namun, UEFA telah memastikan bahwa final akan tetap digelar di Istanbul dan tidak ada perubahan.

Siaran langsung final Liga Champions 2022-2023

Seperti biasanya, final Liga Champions akan ditayangkan secara langsung dan eksklusif oleh SCTV. Diperkirakan antusiasme penonton akan sangat besar, seperti halnya pada musim-musim sebelumnya.

Pecinta bola juga dapat menikmati laga ini melalui layanan streaming langsung Vidio, silahkan klik link dibawah ini.


Bagi Anda pengguna tv satelit parabola jika ingin menyaksikan pertandingan seru Liga Champions harus menggunakan Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan Paket Champions seharga Rp69.000/bulan. Selengkapnya cek Paket Champions Nex Parabola.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now