Top User

Jadwal dan Paket Final Liga Champions Nex Parabola

shape image

Jadwal dan Paket Final Liga Champions Nex Parabola

Jadwal dan Paket Final Liga Champions Nex Parabola - Pecinta sepak bola diseluruh dunia akan segera menyaksikan pertandingan final Liga Champions 2022/2023 yang tak lain adalah duel panas antara Manchester City dan Inter Milan Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.
Jadwal dan Paket Final Liga Champions Nex Parabola
Manchester City, dengan penuh percaya diri, meraih tiket ke partai puncak setelah mempermalukan juara bertahan, Real Madrid, dengan agregat mencolok 5-1 di babak semi-final. The Citizens, bermain seri 1-1 di leg pertama, kemudian melumat Los Blancos dengan skor memukau 4-0 di leg kedua.


Di sisi lain, Inter Milan juga meraih kemenangan gemilang di semifinal. Nerazzurri mampu menjungkalkan rival sekotanya, AC Milan, dengan agregat kemenangan meyakinkan 3-0.

Pertandingan final yang dinanti-nantikan ini akan berlangsung di Istanbul, Turki pada Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Sekarang, Manchester City dan Inter Milan ditantang untuk memberikan usaha maksimal dan menunjukkan penampilan terbaik mereka dalam rangka merebut trofi Si Kuping Besar yang bergengsi.

JADWAL FINAL LIGA CHAMPIONS
✅️ Pertandingan Manchester City vs Inter Milan
✅️ Channel Champions TV HD
✅️ Paket Champions (25)
✅️ Harga Rp69.000/bulan
✅️ Jadwal Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.
*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

Bagi Anda pelanggan setia Nex Parabola jika ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan segera mengaktifkan Paket Champions dari sekarang sebelum pertandingan dimulai.

Kenapa harus dari sekarang aktivasi paketnya? karena, biasanya pembelian pada hari pertandingan dimulai server Nex Parabola akan sibuk dan ada kemungkinan aktif channelnya lebih lama dari biasanya.

Bingung isi paket champions nex parabola dimana? sekarang sudah ada aplikasi Pulsapedia, Anda bisa mengaktifkan Paket Nex Parabola secara online tanpa harus keluar rumah, selain itu Anda akan mendapatkan harga diskon hingga 6% tanpa syarat.


Yuk download aplikasi Pulsapedia sekarang, dan beli paket champions nex parabola sekarang!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now