Top User

Link Live Streaming Indonesia vs Palestina dan Argentina Gratis!

shape image

Link Live Streaming Indonesia vs Palestina dan Argentina Gratis!

Link Live Streaming Indonesia vs Palestina dan Argentina Gratis! - Skuad Garuda Indonesia diharapkan akan berjibaku dengan Palestina dan Argentina dalam Pertandingan FIFA Matchday di pertengahan bulan Juni 2023.
Link Live Streaming Indonesia vs Palestina dan Argentina Gratis!
Tiket duel antara Indonesia dan Palestina dan Argentina telah tersedia sejak Rabu (7/6/2023) yang lalu. Tetapi, bagi penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung, jangan khawatir, Anda masih bisa menikmati pertandingannya secara online.

Berikut adalah jadwal dan tautan live streaming pertandingan antara Indonesia vs Palestina dan Argentina 2023!


Menurut detikSport, skuad Garuda Indonesia telah memulai Training Center (TC) di Surabaya sejak 5 Juni. Upaya ini merupakan bagian dari strategi pemanasan menjelang laga melawan tim Palestina dan juga persiapan untuk pertandingan melawan Argentina pada 19 Juni mendatang.

Shin Tae-yong, pelatih kepala timnas Indonesia, telah memilih 26 pemain untuk dua pertandingan tersebut, dimana empat diantaranya adalah pemain baru hasil naturalisasi yang belum pernah tampil.

Lalu, kapan tepatnya pertandingan antara Indonesia vs Palestina 2023? Berikut jadwal yang perlu Anda catat!

Jadwal Timnas Indonesia di FIFA Matchdau Juni 2023:
  • 14 Juni 2023: Indonesia vs Palestina, pukul 19:30 WIB, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.
  • 19 Juni 2023: Indonesia vs Argentina, pukul 19:30 WIB, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Penggemar bola tidak perlu datang ke Surabaya untuk menyaksikan pertandingan tim Merah-Putih melawan Palestina. Anda dapat menikmatinya secara virtual melalui platform streaming RCTI+. Berikut link streaming Pertandingan Hari FIFA antara Indonesia vs Palestina 2023:


Gimana, sudah tak sabar menyaksikan pertandingan antara skuad Garuda dengan Palestina pada 14 Juni 2023 mendatanga? Pastikan untuk catat jadwal dan link live streaming Indonesia vs Palestina di atas, ya!

Bagi Anda pengguna parabola, pastikan sudah berlangganan K-Vision, karena, pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia hanya dapat disaksikan melalui tv satelit parabola K-Vision. Yuk aktifkan paketnya sekarang. Selengkapnya lihat Paket Timnas K-Vision >>

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now