Top User

Channel TV yang Menyiarkan Liga Spanyol 2023/2024

shape image

Channel TV yang Menyiarkan Liga Spanyol 2023/2024

Channel TV yang Menyiarkan Liga Spanyol 2023/2024 - Segera hadir, kompetisi sepak bola elit Eropa dengan La Liga Spanyol musim 2023-2024 di garis depan.

Channel TV yang Menyiarkan Liga Spanyol 2023/2024

La Liga Spanyol tetap menghadirkan pertandingan-pertandingan berkualitas dengan kehadiran klub-klub top seperti Real Madrid, Barcelona, Sevilla, Valencia, dan banyak lainnya yang terus memperkuat tim mereka.

Musim baru ini juga akan disemarakkan oleh kehadiran tiga tim promosi, yaitu Granada, Las Palmas, dan Alaves, menjadikan total 20 tim yang bersaing memperebutkan gelar.

Diperkirakan, kompetisi La Liga Spanyol 2023/2024 akan dimulai pada 12 Agustus dan berakhir pada 24 Mei mendatang. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian stasiun televisi lokal atau tv satelit parabola yang akan menyiarkan pertandingan La Liga.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Liga Spanyol untuk musim 2023/2024 bisa melalui channel beIN Sports, karena, saat ini pemegang hak siar Liga Spanyol masih dimiliki beIN Sports di Vidio.


La Liga Spanyol memasuki babak baru dengan peluncuran identitas baru yang disingkat menjadi "LALIGA", ditulis dengan huruf kapital sebagai simbolisasi dari slogan barunya, "The Power of Our Futbol". Ini bukan sekadar pembaruan visual, tetapi sebuah refleksi dari evolusi dan pertumbuhan yang telah dialami LALIGA dalam dekade terakhir, dengan jangkauan dan pengakuan di skala global.

LALIGA, sebagai kompetisi sepak bola, kini dikenal sebagai salah satu ekosistem sepak bola terluas di dunia, dengan kehadiran di 41 negara melalui 11 kantor dan sejumlah jaringan delegasi.

Dengan slogan "The Power of Our Futbol", LALIGA menekankan kekuatan dan esensi sepak bola yang telah menjadi simbol kebanggaan bagi organisasi ini. Ini mencerminkan dedikasi LALIGA dalam menginspirasi masyarakat, menggali potensi para fans, klub, sponsor, dan semua pihak yang terlibat.


LALIGA kini tampil dengan identitas yang menonjolkan komitmennya untuk mematuhi integritas, tanggung jawab sosial, dan tekad kuat untuk mengatasi segala bentuk diskriminasi.

Itulah informasi tentang Channel TV yang Menyiarkan Liga Spanyol 2023/2024, ayo aktifkan paket vidio premier sekarang sebelum pertandingan dimulai. Semoga bermanfaat!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now