Top User

Channel TV yang Menyiarkan Liga Italia 2023/2024

shape image

Channel TV yang Menyiarkan Liga Italia 2023/2024

Channel TV yang Menyiarkan Liga Italia 2023/2024 - Liga top sepakbola Italia, Serie A, baru saja mengonfirmasi tanggal pelaksanaan untuk edisi 2023/24. Karena adanya Piala Dunia 2022, jadwal Serie A untuk musim 2022/23 mengalami penyimpangan dari rutinitas biasanya, di mana seluruh liga-liga utama di Eropa harus beristirahat selama enam minggu.

Channel TV yang Menyiarkan Liga Italia 2023/2024

Musim terakhir Serie A berlangsung mulai awal Agustus dan mengakhiri kompetisinya di awal Juni. Sekarang, banyak tim dari Italia sedang mempersiapkan diri untuk agenda pertandingan pramusim.

Menurut pengumuman resmi dari Lega Serie A, musim baru 2023/24 dijadwalkan untuk dimulai pada 20 Agustus 2023 dan berakhir pada 26 Mei 2024.


Lega Serie A juga menyatakan bahwa sebagian besar pertandingan akan kembali ke jadwal rutin, mengingat tak ada lagi gangguan dari agenda Piala Dunia seperti yang terjadi pada musim sebelumnya.

Keputusan jadwal ini tentunya akan mendapat sambutan positif dari pelatih-pelatih klub Serie A. Di musim 2022/23, mereka dihadapkan pada tantangan besar untuk mengatur skuad mereka di tengah jadwal yang sangat padat akibat Piala Dunia.

Di musim yang telah berlalu, Napoli berhasil meraih gelar juara Serie A, sementara Lazio berada di posisi kedua. Sedangkan posisi ketiga dan keempat ditempati oleh dua tim dari kota Milan, yaitu Inter Milan dan AC Milan.


Di kancah Eropa, Italia menorehkan prestasi dengan mengirimkan tiga timnya ke final kompetisi berbeda: Fiorentina di Liga Konferensi Eropa, AS Roma di Liga Europa, dan Inter Milan di Liga Champions. Namun, sayang sekali ketiga wakil Italia tersebut harus puas dengan posisi kedua.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Liga Italia untuk musim 2023/2024 bisa melalui channel beIN Sports, karena, pemegang hak siar Liga Italia 2023/2024 masih dimiliki oleh beIN Sports.

Saat ini di Indonesia untuk channel beIN Sports hanya bisa disaksikan secara online Live Streaming, Anda bisa berlangganan di Aplikasi beIN Sports dan Vidio. Namun kami sarankan agar berlangganan Paket Premier Vidio, karena, ada banyak pilihan siaran olahraganya, bukan hanya Liga Italia saja, Anda bisa menonton Liga Inggris, Liga Champions, dan masih banyak lagi.


Itulah informasi tentang Channel TV yang Menyiarkan Liga Italia 2023/2024 di Indonesia, yuk aktifkan paketnya sekarang sebelum pertandingan dimulai. Semoga bermanfaat!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now