Top User

Channel TV yang Menyiarkan Piala Dunia U-17 2023

shape image

Channel TV yang Menyiarkan Piala Dunia U-17 2023

Channel TV yang Menyiarkan Piala Dunia U-17 2023 - Piala Dunia U-17 FIFA 2023 akan menjadi perhelatan yang istimewa, sebab ini merupakan edisi ke-19 dari kejuaraan sepak bola pemuda internasional ini yang akan diselenggarakan di Indonesia. Turnamen ini akan diadakan mulai tanggal 10 November hingga 2 Desember 2023.

Channel TV yang Menyiarkan Piala Dunia U-17 2023

Keputusan FIFA untuk menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah bermula dari penarikan diri Peru sebagai tuan rumah awal. Hal ini diumumkan dalam Rapat Dewan FIFA di Zurich, Swiss, pada Jumat, 23 Juni 2023.

Penunjukan Indonesia sebagai pengganti didasarkan pada kesiapan infrastruktur yang lebih baik dibandingkan Peru. Negara ini awalnya dipilih, tetapi kemudian mundur karena pemerintah enggan melakukan perbaikan pada sejumlah stadion. Situasi ekonomi yang tengah mengalami krisis menjadi alasan utama dari keengganan ini.


Indonesia, dengan antusiasme yang tinggi dalam menyelenggarakan event olahraga internasional, telah mendapat restu dari FIFA. "Dewan FIFA juga menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023," demikian pernyataan resmi dari FIFA.

Ketua PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan ini dan menyatakan harapannya bahwa Indonesia dapat menyelenggarakan turnamen ini dengan sukses. Penunjukan ini tentu menjadi kabar gembira bagi sepak bola Indonesia, terlebih setelah sebelumnya gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Dengan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17, Indonesia memiliki peluang besar untuk menampilkan diri di panggung sepak bola dunia dan mempromosikan talenta-talenta muda berbakat dari seluruh negeri. Turnamen ini juga diharapkan akan memberikan dampak positif bagi pengembangan sepak bola di Indonesia dan meningkatkan reputasi negara dalam menyelenggarakan event olahraga berskala internasional.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi Indonesia U-17 diajang Piala Dunia U-17 2023 bisa melalui beberapa cara, diantara melalui channel Indosiar untuk TV Digital, Vidio untuk Live Streaming, dan Nex Parabola untuk pengguna TV Satelit.

Jika sudah terbiasa menonton bola secara online di Internet pastikan sudah mendaftar di Website atau Aplikasi Vidio, dapatkan harga paketnya dengan harga termurah di aplikasi Pulsapedia. Selengkapnya silahkan Cek Voucher Vidio Harga Murah >>

Dan bagi Anda yang berada diwilayah tidak mendapatkan sinyal kuat untuk TV Digital atau Internet bisa menggunakan Receiver Nex Parabola lalu mengaktifkan paketnya. Silahkan Cek Paket Piala Dunia U-17 Disini >>

Itulah informasi seputar Channel TV yang Menyiarkan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, ayo dukung Timnas Indonesia untuk menjadi juara! Semoga bermanfaat.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now