Top User

Bagaimana Cara Nonton Indonesia vs Turkmenistan di Nex Parabola?

shape image

Bagaimana Cara Nonton Indonesia vs Turkmenistan di Nex Parabola?

Bagaimana Cara Nonton Indonesia vs Turkmenistan di Nex Parabola? - Dalam ajang FIFA Matchday bulan September 2023, Indonesia akan menghadapi Turkmenistan pada hari Jumat 8 September 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur.

Bagaimana Cara Nonton Indonesia vs Turkmenistan di Nex Parabola?

Saat ini, Turkmenistan menempati peringkat 135 di daftar FIFA. Meski berada di bawah Thailand (111) dan Vietnam (97), negara ini masih unggul dibandingkan dengan Indonesia yang menduduki peringkat ke-155.

Dalam empat pertandingan resmi antara timnas Indonesia dan Turkmenistan, Indonesia memiliki catatan yang lebih baik. Dari keempat duel tersebut, Indonesia sukses meraih dua kemenangan, satu kekalahan, dan satu pertandingan berakhir dengan skor seimbang.

Bagi Anda pelanggan setia Nex Parabola tentu saat ini bertanya-tanya, Apakah Nex Parabola akan menyiarkan pertandingan Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday? seperti yang kita ketahui pemegang hak siar pertandingan ini adalah MNC Group, akan ditayangkan melalui RCTI.

Seperti pada pertandingan sepakbola sebelumnya, jika hak siar sudah diambil oleh MNC Group, pihak Nex Parabola kemungkinan tidak akan menayangkan pertandingan ini, karena, Nex Parabola bagian dari EMTEK Group.

Jadi jika ingin menyaksikan aksi Timnas Indonesia melawan Turkmenistan melalui jalur tv satelit parabola harus menggunakan Decoder/Receiver K-Vision, karena, K-Vision saat ini bagian dari MNC Group.

Jika saat ini sudah memiliki Receiver K-Vision silahkan aktifkan Paket GIBOL dengan harga Rp39.000/bulan, lalu saksikan Indonesia vs Turkmenistan melalui Soccer Channel HD.


Itulah informasi tentang Bagaimana Cara Nonton Indonesia vs Turkmenistan di Nex Parabola? yang bisa kami sampaikan, untuk informasi lengkapnya silahkan ikuti akun sosial media Nex Parabola Disini. Dapatkan informasi resmi dari Nex Parabola!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now