Top User

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023

shape image

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023 - JADWAL penayangan langsung pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Turkmenistan dalam FIFA Matchday September 2023 telah diumumkan. Pertarungan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat, 8 September 2023. Pecinta sepakbola dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui RCTI, dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023

Dalam sebuah keterangan dari akun Instagram @rctisports, disampaikan, "September akan penuh dengan pertandingan seru dari lapangan sepakbola! Terus semangati tim kesayangan Anda dan jangan lewatkan pertandingannya!", bersama dengan informasi mengenai jadwal Timnas Indonesia berhadapan dengan Turkmenistan.


Pada FIFA Matchday September 2023, Timnas Indonesia hanya akan bertanding satu kali. Hal ini disebabkan oleh keterpaduan jadwal FIFA Matchday (4-12 September 2023) dengan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung pada 6-12 September 2023.


Menghadapi pertandingan kontra Turkmenistan, pelatih Shin Tae-yong telah memanggil 24 pemain. Beberapa pemain yang berkarier di luar negeri seperti Jordi Amat, Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Sadidl Ramdani, dan Asnawi Mangkualam turut bergabung dalam skuad.

Kemenangan atas Turkmenistan akan memberikan Timnas Indonesia bonus 5,41 poin di ranking FIFA. Dengan tambahan poin tersebut, Timnas Indonesia berpotensi meningkatkan posisi mereka di ranking FIFA, dari peringkat 150 menjadi 148 dunia.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung antara Timnas Indonesia vs Turkmenistan dalam ajang FIFA Matchday bulan September 2023 bisa melalui channel tv RCTI, RCTI+/Visionplus untuk Live Streaming, dan K-Vision/MNC Vision untuk TV Satelit Parabola.

JADWAL FIFA MATCHDAY
✅️ Pertandingan Indonesia vs Turkmenistan
✅️ Jadwal 8 September 2023
✅️ Channel TV RCTI
✅️ Parabola K-Vision/MNC Vision
✅️ STREAMING RCTI+/Visionplus
Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

Itulah informasi tentang Channel TV yang Menyiarkan Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023, yuk dukung Indonesia untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandingan melawan Turkmenistan.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now