Top User

Paket Nonton Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023

shape image

Paket Nonton Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023

Paket Nonton Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023 - Saksikan langsung pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Turkmenistan dalam FIFA Matchday September 2023, yang akan disiarkan secara langsung di TV Satelit Parabola K-Vision. Pertandingan seru ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 8 September 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, mulai pukul 19.00 WIB.

Paket Nonton Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023

Pertemuan ini merupakan salah satu pertandingan penting bagi Timnas Indonesia, terlebih setelah kalah 0-2 saat berhadapan dengan juara Piala Dunia 2022, Timnas Argentina, pada pertandingan FIFA Matchday di bulan Juni 2023. Kekalahan tersebut tentunya menjadi pelecut semangat bagi skuad Garuda untuk tampil lebih baik di laga selanjutnya.

Mengenai rekor pertemuan dengan Timnas Turkmenistan, Timnas Indonesia memiliki catatan yang cukup impresif. Dari empat pertemuan sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil meraih dua kemenangan, menelan satu kekalahan, dan satu pertandingan berakhir imbang. Hal ini tentunya menambah optimisme bagi para pemain dan pendukung Timnas Indonesia untuk meraih hasil positif di pertemuan mendatang.

Bagi Anda pengguna parabola jika ingin menonton pertandingan siaran langsung Indonesia vs Turkmenistan dalam ajang FIFA Matchday September 2023 harus berlangganan dan mengaktifkan Paket K-Vision dibawah ini.

PAKET FIFA MATCHDAY 2023
✅ Nama Paket GIBOL (GB01)
✅ Channel Soccer Channel HD
✅ Harga Rp39.000/30 hari
✅ Diskon Diskon setiap pembelian melalui aplikasi Pulsapedia
✅ Jadwal 8 September 2023
*Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas adalah Paket K-Vision untuk Nonton Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023, Yuk aktifkan paketnya sekarang sebelum pertandingan dimulai melalui aplikasi android Pulsapedia, dapatkan harga diskon hingga 6% hanya untuk Anda.

Cara Beli Paket K-Vision di Aplikasi Pulsapedia:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / bagi yang belum install silahkan Download Disini
  2. Dihalaman depan silahkan pilih menu TV Voucher
  3. Lalu silahkan pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  4. Masukan 9 Digit No Pelanggan K-Vision Anda
  5. Pilih Paket K-Vision yang Anda inginkan
  6. Lalu klik tombol Selanjutnya
  7. Silahkan pilih metode pembayaran Saldo Pulsapedia / Saldo DANA
  8. Masukan PIN Transaksi yang telah Anda buat pada saat pendaftaran
  9. Lalu klik tombol Bayar Sekarang
  10. Selesai, transaksi Anda akan diproses secara otomatis

Pastikan No Pelanggan K-Vision 9 digit yang Anda masukan sudah benar agar proses pengaktifkan paketnya berhasil, transaksi yang sudah sukses tidak dapat dibatalkan atau dipindagkan ke no pelanggan lain. Mohon teliti sebelum transaksi.

Itulah informasi tentang Paket Nonton Indonesia vs Turkmenistan FIFA Matchday 2023. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi-aksi menarik dari kedua tim di lapangan hijau. Mari dukung Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan dan menorehkan prestasi yang membanggakan!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now