Top User

Channel TV yang Menyiarkan Piala Dunia Antarklub 2023

shape image

Channel TV yang Menyiarkan Piala Dunia Antarklub 2023

Channel TV yang Menyiarkan Piala Dunia Antarklub 2023 - Piala Dunia Antarklub FIFA 2023 (secara resmi dikenal sebagai Piala Dunia Antarklub FIFA Arab Saudi 2023 dipersembahkan oleh Visit Saudi untuk alasan sponsor) adalah edisi ke-20 dari Piala Dunia Antarklub FIFA, sebuah turnamen sepak bola antarklub internasional yang diselenggarakan oleh FIFA dengan menghadirkan enam klub juara konfederasi benua beserta klub juara liga negara tuan rumah. Turnamen edisi kali ini diselenggarakan di Arab Saudi pada 12 hingga 22 Desember 2023.

Channel TV yang Menyiarkan Piala Dunia Antarklub 2023

Ini menjadi edisi Piala Dunia Antarklub terakhir yang menghadirkan tujuh tim peserta karena akan ditambah menjadi 32 tim peserta pada 2025.

Bagi Anda penggemar sepakbola tentu tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan seru siaran langsung Piala Dunia Antarklub 2023, selengkapnya silahkan simak dibawah ini.

Daftar Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2023:
  • Fluminense FC
  • Manchester City
  • Urawa Reds Diamonds
  • Al Ahly
  • Leon
  • Auckland City
  • Al-Ittihad

Piala Dunia Antarklub 2023 akan dilaksanakan pada 13 Desember 2023, Al-Ittihad vs Auckland City. Lau channel tv apa yang akan menayangkan pertandingan ini? simak terus informasinya dibawah ini.

Bagi Anda yang ingin menonton pertandingan siaran langsung Piala Dunia Antarklub 2023 kemungkinan bisa melalui channel tv TVRI, SPOTV untuk pengguna tv satelit parabola K-Vision/MNC Vision, dan untuk live streaming bisa melalui Vision+.

Dan jika Anda saat ini sudah menjadi pelanggan K-Vision bisa mengaktifkan Paket SPOTV melalui aplikasi terbaik Pulsapedia. Dapatkan harga diskon tanpa syarat hanya untuk Anda, yuk download dan install aplikasi Pulsapedia sekarang!

Itulah informasi tentang Channel TV yang Menyiarkan Piala Dunia Antarklub 2023, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan info ini ke media sosial kamu yaa!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now