Top User

Cara Nonton Indonesia U20 vs Thailand dan Uzbekistan

shape image

Cara Nonton Indonesia U20 vs Thailand dan Uzbekistan

Cara Nonton Indonesia U20 vs Thailand dan Uzbekistan - Pertandingan dapat disaksikan melalui TV Nasional Indosiar, Live Streaming, dan TV Satelit Parabola. Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Nonton Indonesia U20 vs Thailand dan Uzbekistan

Pada hari Jumat, 26 Januari 2024, Timnas Indonesia U-20 akan bertanding melawan Timnas Thailand U-20 dalam sebuah pertandingan yang menjanjikan kegembiraan dan aksi seru. Bagi para penggemar sepak bola, ada kabar gembira karena Anda bisa menyaksikan pertandingan ini langsung dari rumah. Siaran langsung akan tersedia di Indosiar, dan bagi mereka yang lebih menyukai streaming, pertandingan juga akan disiarkan melalui Vidio.com.

Pertandingan ini, yang akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB. Ini bukan sekadar laga uji coba biasa; pertandingan ini memiliki arti penting bagi Timnas Indonesia U-20. Ini adalah kesempatan bagi tim untuk mengasah keterampilan dan strategi mereka menjelang dua event besar: Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025 yang akan diadakan di Chile.

Pertandingan ini menjanjikan tidak hanya sebagai ajang persiapan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk melihat bakat muda Indonesia beraksi di lapangan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendukung Timnas Indonesia U-20 dalam laga penting ini!

Cara Nonton Pertandingan Timnas Indonesia U-20

Bagi Anda yang berada di wilayah perkotaan dan bisa menangkap siaran tv cukup dengan antena biasa, bisa menyaksikan pertandingan siaran langsung Indonesia U-20 melawan Thailand dan Uzbekistan bisa melalui Indosiar HD.

Lalu jika Anda yang sudah terbiasa menonton bola secara live streaming bisa melalui platform Vidio.com, silahkan aktifkan Paket Platinum atau Diamond agar bisa mendukung Timnas U20 agar bisa mendapatkan kemenangan. Cek Voucher Vidio Murah >>

Jika Anda pengguna parabola cukup menggunakan Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan Paket Timnas seharga Rp39.000 dengan masa aktif sampai 31 Januari 2024. Setelah mengaktifkan paketnya silahkan cari channel NexFootball 4 untuk melihat aksi timnas u20. Cek Paketnya Disini >>

Karena pemegang hak siar adalah EMTEK Group, jadi bagi Anda pengguna decoder dari MNC Group seperti K-Vision, MNC Vision, VisionKU, Jawara Vision tidak dapat menyaksikan pertandingan ini.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now