Top User

Cara Nonton Bulutangkis Indonesia Master 2024 di Parabola

shape image

Cara Nonton Bulutangkis Indonesia Master 2024 di Parabola

Cara Nonton Bulutangkis Indonesia Master 2024 di Parabola -  Anda pengguna tv satelit parabola ingin menonton pertandingan seru siaran langsung Badminton Indonesia Master 2024? bisa banget, yuk simak dibawah ini detailnya.

Cara Nonton Bulutangkis Indonesia Master 2024 di Parabola

Hari ini, Selasa 23 Januari, merupakan awal yang seru untuk Indonesia Masters 2024. Bagi para penggemar bulutangkis, ada kesempatan emas untuk menyaksikan pertarungan atlet-atlet terbaik nasional, dengan total 12 wakil dari Indonesia yang siap bertanding.

Keseruan pertandingan ini akan berlangsung di lokasi ikonik, Istora Senayan, dan kabar baiknya, Anda dapat menyaksikan semua aksi ini dari kenyamanan rumah Anda. Siaran langsung akan dimulai pada pukul 08.00 WIB, dan dapat Anda ikuti melalui iNews.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendukung para atlet Indonesia di hari pertama ajang prestisius ini. Pastikan Anda menandai jamnya dan bersiap untuk aksi yang menegangkan dan memukau dari para pemain bulutangkis terbaik Tanah Air.

Bagi Anda yang ingin menonton pertandingan Bulutangkis Indonesia Master 2024 pastikan menggunakan Receiver/Decoder K-Vision untuk menangkap siaran ini, karena, untuk musim ini K-Vision bersama SpoTV adalah pemegang hak siarnya.

Lalu bagaimana dengan pengguna receiver lain seperti Nex Parabola atau Nusantara HD? tentu tidak bisa, Anda harus mengganti receivernya terlebih dahulu karena terkait hak siar.

Jika saat ini sudah menggunakan Decoder K-Vision silahkan aktifkan Paket SpoTV dengan harga Rp79.000 dengan masa aktif sampai 30 hari, lalu Anda bisa nonton siaran ini melalui channel Sportstars HD dan Sportstars HD 2.

Yuk aktifkan Paket SpoTV melalui aplikasi android Pulsapedia agar bisa mendapatkan harga diskon hingga 7% tanpa syarat, harga lebih murah, transaksi cepat, dan yang penting sudah terpercaya sejak 2018. dan sudah digunakan ribuan pelanggan K-Vision untuk melakukan pembelian Paket K-Vision.


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now