Top User

Harga dan Cara Beli Paket Copa America 2024 Nex Parabola

shape image

Harga dan Cara Beli Paket Copa America 2024 Nex Parabola

Harga dan Cara Beli Paket Copa America 2024 Nex Parabola - Prepare yourself! Nonton semua Pertandingan Copa America 2024 LIVE dan Eksklusif di Nex! Langganan Paket Copa America hanya 99rb aktif s.d selesai.

Dapetin double hadiah: GRATIS Paket Basic 30 aktif sampai16 Juli. Dan, ada kesempatan buat menangin undian 4 original Tshirt Argentina Original👕 Kece banget kan? Langsung bayar paket sekarang! ⚽🏆

Harga dan Cara Beli Paket Copa America 2024 Nex Parabola

Sekilas Tentang Copa America 2024 USA

Copa América 2024 adalah edisi ke-48 dari Copa América, kejuaraan sepak bola pria internasional empat tahunan yang diselenggarakan oleh badan sepak bola Amerika Selatan, CONMEBOL. Turnamen ini diselenggarakan secara bersama dengan CONCACAF setelah kedua konfederasi menandatangani perjanjian kerja sama strategis.

Turnamen ini diselenggarakan di Amerika Serikat pada 20 Juni hingga 14 Juli 2024. Ini merupakan kedua kalinya Amerika Serikat menyelenggarakan turnamen ini, setelah sebelumnya menyelenggarakan Copa América Centenario pada 2016. Juara turnamen ini lolos ke Piala Juara CONMEBOL–UEFA 2025 melawan juara Piala Eropa 2024.

Argentina merupakan juara bertahan setelah meraih gelar ke-15 pada 2021. Pertandingan final dimainkan pada 14 Juli 2024 di Stadion Hard Rock, Miami Gardens.

Bagi Anda pelanggan Nex Parabola jika ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung Copa America 2024 segera aktifkan paketnya sekarang sebelum pertandingan dimulai. Cek paketnya dibawah ini.

PAKET COPA AMERICA 2024
✅️ Nama Paket COPA AMERICA (9001)
✅️ Channel Champions TV 4
✅️ Harga Rp99.000,- Aktif sampai Final ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
✅️ Diskon Diskon hingga 7% setiap pembelian melalui aplikasi Pulsapedia.
✅️ Bonus Paket Basic sampai 16 Juli 2024
*Harga dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Yuk beli Paket Copa America Nex Parabola melalui aplikasi Pulsapedia, dapatkan harga diskon hingga 7% tanpa syarat bisa langsung Anda dapatkan. Caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Beli Paket Liga Jepang Nex Parabola:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / bagi yang belum install silahkan Download Disini
  2. Dihalaman depan silahkan pilih menu TV Voucher
  3. Lalu silahkan pilih produk Nex Parabola
  4. Masukan 16 digit SMC ID Nex Parabola Anda
  5. Pilih Paket Liga Jepang Nex Parabola
  6. Lalu klik tombol Selanjutnya
  7. Silahkan pilih metode pembayaran Saldo Pulsapedia / Saldo DANA
  8. Masukan PIN Transaksi yang telah Anda buat pada saat pendaftaran
  9. Lalu klik tombol Bayar Sekarang
  10. Selesai, transaksi Anda akan diproses secara otomatis

Sebelum Anda melangkah lebih jauh dalam pembelian Paket Copa America dari Nex Parabola, ada satu hal penting yang perlu diperhatikan: keakuratan dalam memasukkan nomor SMC ID Anda. Penting untuk diingat, setiap kesalahan penulisan SMC ID tidak akan bisa diperbaiki setelah transaksi selesai, dan transaksi tersebut tidak dapat dibatalkan berdasarkan alasan tersebut.

Manfaatkan kemudahan aktivasi Paket Copa America Nex Parabola sekarang juga dengan menikmati tawaran diskon spesial yang hanya tersedia melalui aplikasi Pulsapedia. Proses transaksi yang ditawarkan cepat, mudah, dan terjamin keamanannya, membuat aplikasi ini menjadi favorit lebih dari 100.000 pengguna. Jangan sampai ketinggalan untuk memanfaatkan penawaran ini dan menikmati siaran bola berkualitas dengan harga yang sangat bersahabat.

*Kesempatan Menang Undian berlaku untuk pembelian Paket Copa America Periode Maret s.d May 2024
*Channel Pertandingan Copa America akan segera di informasikan. 

#Nex #NontonBolaIngatNex #CopaAmerica2024 #CopaAmericadiNex ⚽

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now