Top User

Cara Live Streaming Piala AFF 2022 Gratis di Visionplus

shape image

Cara Live Streaming Piala AFF 2022 Gratis di Visionplus

Pulsapedia.com | Cara Live Streaming Piala AFF 2022 Gratis di Visionplus - Pertandingan sepakbola terbesar di Asia Tenggara AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 sudah dimulai pada tanggal 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023, bagi Anda yang ingin nonton Piala AFF 2022 bisa melalui website atau aplikasi Vision+.
Cara Live Streaming Piala AFF 2022 Gratis di Visionplus
Piala AFF 2022 merupakan acara bola yang diadakan 2 tahun sekali dan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Asean. Indonesia tergabung di Group A bersama Thailand, Kamboja, Bruner, dan Filipina. Sedangkan Group B diisi oleh Malaysia, Vietnam, Singapura, Myanmar, dan Laos.

Di Indonesia agar bisa nonton pertandingan siaran langsung Piala AFF 2022 bisa melalui channel RCTI/iNews (TV Digital), Soccer Channel HD (MNC Vision/K-Vision/VisionKU), dan Visionplus (Live Streaming).

Bagi Anda pengguna TV Digital dan wilayahnya sudah tercover pasti tidak bingung lagi mau nonton dimana, karena untuk channel RCTI/iNews sudah tersedia gratis di saluran TV Digital. Jika belum punya segera beli STB TV Digital.

Dan bagi Anda pengguna parabola bisa menggunakan Receiver K-Vision atau berlangganan MNC Vision, namun, kami sarankan Anda menggunakan Receiver K-Vision Parabola, karena, tidak terikat biaya bulanan dan bebas memilih paket. Namun, pastikan Anda sudah memiliki parabola jaring. Cek Promo K-Vision Bulan Ini.


Cara Live Streaming Piala AFF 2022 Gratis di Visionplus

Bagi Anda yang sudah terbiasa nonton bola secara online kini bisa mendukung Timnas Indonesia diajang sepakbola Piala AFF 2022 secara gratis di Visionplus.

Cara ini sangat mudah, Cukup membeli Decoder K-Vision type apa saja lalu Anda akan mendapatkan paket juara 2 bulan gratis jika ID Pelanggan K-Vision di connect ke Vision+. Berikut langkah-langkah connect id pelanggan k vision ke vision+.

  1. Silahkan Download Aplikasi Vision+ di Play Store / Apps Store
  2. Lalu silahkan daftar akun dengan memasukan No HP dan Email
  3. Pilih menu Connect di pojok kanan bawah
  4. Pilih K-Vision di kolom operator dan masukan ID Pelanggan dan tanggal lahir
  5. Selesai, ID Pelanggan K-Vision Anda sudah terhubung
  6. Nikmati tayangan hiburan, film, olahraga, series, dan timnas di Piala AFF 2022 gratis

Baik, itulah informasi tentang Cara Live Streaming Piala AFF 2022 Gratis di Visionplus. Ayo dukung timnas di Piala AFF 2022 untuk mendapatkan gelar juara pertama!

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now