Top User

Promo Mantul Nex Parabola Bulan Mei 2023

shape image

Promo Mantul Nex Parabola Bulan Mei 2023

Promo Mantul Nex Parabola Bulan Mei 2023 - Dapatkan promo Nex Parabola terbaru bulan ini hanya untuk Anda yang ingin berlangganan Nex Parabola, gratis paket Diamond + saldo 50.000 khusus untuk Anda.
Promo Mantul Nex Parabola Bulan Maret 2023
Promo Mantul Bonus Nex Parabola📢
Beli dan Aktivasi di hari yang sama, hanya dengan membayar Rp 50.000 akan mendapatkan Paket Diamond 30 Hari dan Saldo E-wallet Rp 50.000, kamu bisa pilih kode paket 9002 ya sobat MinNex.

Jadi untuk Anda yang belum berlangganan Nex Parabola bisa berkesempatan mendapatkan Promo Mantul Nex Parabola, yuk beli Receiver Nex Parabola dan Aktivasi hari ini agar bisa mendapatkan bonus!


Bingung mau beli Receiver dimana? sekarang tersedia Toko Nex Parabola di Shopee Mall, tentunya harga resmi dan terpercaya, selain itu bisa dapat gratis ongkir juga. Yuk cek link dibawah ini untuk mendapatkan promonya.

Daftar Harga Receiver Nex Parabola

Ingat! agar mendapatkan promo mantul gratis Paket Diamond 30 hari + Saldo 50.000, Anda harus aktivasi Receiver dan mengaktifkan promonya. Untuk Aktivasi silahkan melalui website https://nexparabola.com/nex/AddSTBInfo.aspx

Setelah aktivasi segera mengaktifkan paket mantul melalui aplikasi android Pulsapedia, dapatkan harga diskon hanya untuk Anda tanpa syarat. Cek selengkapnya dibawah ini.

Cara Beli Paket Mantul Nex Parabola
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  2. Lalu pilih menu TV Voucher
  3. Lalu pilih produk Nex Parabola
  4. Setelah itu silahkan masukan SMC ID
  5. Lalu pilih Paket MANTUL
  6. Masukan PIN Transaksi
  7. Lalu klik tombol Beli
  8. Selesai

Transaksi akan terproses secara otomatis setelah Anda menekan tombol beli dan saldo pulsapedia Anda mencukupi, pastikan nomor SMC ID yang Anda masukan sudah benar, karena, transaksi yang sudah sukses tidak dapat dibatalkan atau dialihkan ke nomor SMC ID lain. Mohon teliti sebelum menekan tombol Beli.

Itulah informasi tentang Promo Mantul Nex Parabola Bulan Mei 2023, yuk download aplikasi Pulsapedia sekarang dapatkan keuntungan setiap pembelian produk paket Nex Parabola dan paket tv parabola lainnya.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now