Top User

BRI Liga 1 Akan Dimulai 1 Juli 2023, Yuk Aktifkan Paket Nex Parabola

shape image

BRI Liga 1 Akan Dimulai 1 Juli 2023, Yuk Aktifkan Paket Nex Parabola

BRI Liga 1 Akan Dimulai 1 Juli 2023, Yuk Aktifkan Paket Nex Parabola - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal resmi untuk BRI Liga 1 musim 2023/2024. Jadwal ini mencakup total 314 pertandingan yang akan dilaksanakan oleh 18 klub.
BRI Liga 1 Akan Dimulai 1 Juli 2023, Yuk Aktifkan Paket Nex Parabola
BRI Liga 1 dijadwalkan akan berlangsung selama sebelas bulan, dimulai dari tanggal 1 Juli 2023 sampai dengan 26 Mei 2024. Format kompetisi ini akan terbagi menjadi dua bagian, yakni reguler series dan championship series.

Dalam reguler series, setiap dari 18 klub akan bermain sebanyak 34 kali. Empat klub dengan peringkat teratas di akhir musim reguler series ini berhak untuk melaju ke championship series.

Championship series akan dijalankan dengan format dua leg. Tim yang berada di posisi pertama akan menghadapi tim di posisi keempat, sedangkan tim di posisi kedua akan bermain melawan tim di posisi ketiga.

Bali United Vs PSS Jadi Pembuka

Dua tim yang menang dalam pertandingan tersebut akan maju ke final. Final ini juga akan diadakan dengan format kandang dan tandang, yang dijadwalkan pada tanggal 19 dan 26 Mei 2024.

Pembukaan BRI Liga 1 musim depan akan ditandai dengan pertandingan antara Bali United dan PSS Sleman. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada tanggal 1 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Di hari yang sama, Persis Solo akan bermain melawan Persebaya Surabaya. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada pukul 19.00 WIB.

Persib Lawan Madura United

Hari kedua pekan pertama Liga 1 akan diisi dengan empat pertandingan yang akan digelar pada 2 Juli 2023. Salah satunya adalah pertandingan antara Persib Bandung dan Madura United, yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pukul 15.00 WIB.

Musim sebelumnya, kedua tim ini saling mengalahkan saat bertanding di kandang lawan. Madura United berhasil menang 3-1 di Bandung, sementara Persib menang 3-1 di Pamekasan.

Hak Siar BRI Liga 1 2023/24

Masih di hari yang sama, Persija Jakarta, yang merupakan runner-up musim sebelumnya, akan bertanding melawan juara bertahan, PSM Makassar. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada pukul 19.00 WIB.

Menurut pernyataan yang ditandatangani oleh Direktur Operasional PT LIB, Asep Saputra, jadwal ini masih dapat berubah sesuai dengan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri), agenda dari FIFA, AFC, serta jadwal timnas Indonesia.

PT LIB juga menegaskan bahwa jadwal kick-off akan disesuaikan dengan kebutuhan dari host broadcaster. Hak siar BRI Liga 1 musim depan masih dipegang oleh Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group.

Paket Liga 1 Indonesia di Nex Parabola

Bagi Anda pengguna tv satelit parabola jika ingin menyaksikan pertandingan siaran langsung BRI Liga 1 Indonesia harus menggunakan receiver Nex Parabola dan mengaktifkan paket Liga Indonesia seharga Rp69.000/bulan.

Aktifkan paketnya melalui aplikasi android Pulsapedia untuk mendapatkan harga diskon tanpa syarat, selengkapnya silahkan lihat Paket Liga Indonesia Nex Parabola.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now