Top User

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia U-17 vs Barcelona

shape image

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia U-17 vs Barcelona

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia U-17 vs Barcelona - Pada Rabu, 2 Agustus 2023, Indosiar akan melakukan siaran langsung pertandingan antar klub internasional antara Garuda United U-17 dan Barcelona Juvenil A. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gusti Ngurah Rai, dimulai pukul 18.30 WIB.

Channel TV yang Menyiarkan Indonesia U-17 vs Barcelona

Garuda United U-17, yang merupakan tim yang sedang dipersiapkan untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia U-17 2023, dihuni oleh pemain-pemain yang saat ini sedang melalui tahap seleksi untuk masuk ke dalam skuad Timnas U-17 Indonesia.

PSSI sedang berusaha keras untuk menyiapkan Garuda United U-17, dengan melakukan proses seleksi pemain di berbagai wilayah untuk menciptakan skuad terkuat yang akan membela kehormatan bangsa di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.


PSSI sebelumnya telah menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih utama Garuda United U-17. Keputusan ini bukanlah tanpa dasar, karena Bima Sakti telah membuktikan kualitasnya dengan meraih gelar juara AFF U-16 pada tahun 2022.

Bima Sakti mengatakan bahwa Matchday Garuda United U-17 ini merupakan hal yang positif dan membantu bagi skuad setelah menjalani seleksi pemusatan latihan di Jakarta.

"Saya berharap peningkatan baik dalam permainan maupun mental pemain terus berlanjut, karena mereka akan bertemu dengan lawan-lawan seperti FC Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers FC yang mempunyai kualitas permainan yang sangat baik," kata Bima Sakti.

"Saya berterima kasih kepada PSSI dan semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan laga uji coba internasional kali ini. Saya berharap perkembangan pemain terus berlanjut dan menjadi bekal yang baik sebelum melanjutkan pemusatan latihan ke Eropa pada bulan September mendatang hingga berlaga di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023," tambahnya.

FC Barcelona Juvenil A, yang merupakan tim terbaik dari akademi sepak bola La Masia, sudah menunjukkan berbagai prestasi seperti juara Liga Juvenil UEFA, Copa del Rey Juvenil, dan Trofeo Internacional de Fútbol de La Manga. Mereka dikenal dengan gaya permainan yang mirip dengan FC Barcelona, yang menerapkan filosofi sepak bola tiki-taka.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, mengatakan, "Garuda United U-17 Matchday kali ini adalah pertandingan internasional yang akan mempertemukan pemain-pemain remaja sepak bola terbaik dunia. Indosiar memberikan waktu tayang utama untuk mempersembahkan Matchday Garuda U-17 ini sebagai bentuk dukungan kami untuk perjuangan Garuda United U-17 di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 mendatang."

Jangan lewatkan pertandingan antara Garuda United U-17 dan FC Barcelona Juvenil A dalam Garuda United U-17 Matchday pada Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB, yang akan disiarkan langsung secara eksklusif di Indosiar, Vidio dan Nex Parabola.

JADWAL INDONESIA U-17
✅️ Pertandingan Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A
✅️ Tanggal 2 Agustus 2023
✅️ Jam 18:30 WIB
✅️ Channel TV Indosiar HD / Indosiar HD Plus (Nex Parabola)
✅️ STREAMING Vidio
*Dapat berubah sewaktu-waktu.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now