Top User

Jadwal dan Cara Nonton Indonesia U-17 vs Barcelona

shape image

Jadwal dan Cara Nonton Indonesia U-17 vs Barcelona

Jadwal dan Cara Nonton Indonesia U-17 vs Barcelona - Halaman ini berisi informasi tentang Jadwal Pertandingan Indonesia U17 melawan Barcelona, Channel TV yang Menyiarkan, dan Cara Nonton Pertandingan Indonesia U17 vs Barcelona melalui tv satelit parabola, tv digital, dan live streaming.

Jadwal dan Cara Nonton Indonesia U-17 vs Barcelona

Tim Nasional Indonesia U-17 akan bertemu dengan Barcelona Juvenil A dalam sebuah pertandingan persahabatan sebagai langkah persiapan menuju Piala Dunia U-17 2023. Laga ini menjadi komponen penting dalam proses penyiapan Tim Garuda Muda jelang kompetisi yang diselenggarakan setiap dua tahun itu.


Barcelona Juvenil A adalah bagian dari La Masia, akademi sepak bola milik FC Barcelona. Mayoritas pemain dalam tim tersebut berusia 19 tahun. La Masia dikenal sebagai inkubator bakat-bakat sepak bola hebat, dengan alumni terkenal seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Cesc Fabregas.

Barcelona Juvenil A berkompetisi di tingkat paling atas dalam kategori junior di Spanyol, yaitu Division de Honor Juvenil de Futbol. Sejak pertama kali berpartisipasi pada musim 1995-1996, Barcelona Juvenil A sudah meraih 15 gelar juara. Mereka juga telah memenangkan Copa del Rey Juvenil sebanyak sembilan kali.

Hingga berita ini dibuat, PSSI belum memberikan konfirmasi resmi mengenai pertandingan tersebut. Meski demikian, Indosiar telah merilis jadwal pertandingan antara Timnas U-17 Indonesia melawan Barcelona Juvenil A yang rencananya akan berlangsung pada hari Rabu, 2 Agustus 2023.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Indonesia U17 vs Barcelona Juvenil A bisa melalui channel tv nasional Indonesia, untuk live streaming bisa melalui website atau aplikasi Vidio, sedangkan bagi Anda pengguna tv satelit parabola harus menggunakan Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan Paket Liga Indonesia seharga Rp69.000/bulan.
Aktifkan Paket Nex Parabola melalui aplikasi Pulsapedia dengan mudah dan cepat, channel langsung cling, dan tentu harga lebih terjangkau karena, Anda akan mendapatkan harga diskon hingga 6% tanpa syarat. Selengkapnya silahkan klik Paket Nex Parabola >>

“Garuda United U-17 Matchday kali ini menjadi laga berskala internasional yang akan mempertemukan pemain-pemain sepak bola remaja terbaik dunia. Indosiar mendedikasikan jam tayang utamanya untuk menghadirkan Garuda U-17 Matchday kali ini sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan Garuda United U-17 di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 mendatang”, tutur Ibu Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM.

Saksikan pertandingan Garuda United U-17 melawan FC Barcelona Juvenil A dalam Garuda United U-17 Matchday pada hari Rabu, 2 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB live ekslusif di Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now