Top User

Central Market Kuala Lumpur Malaysia, Tempat Belanja Oleh Oleh

shape image

Central Market Kuala Lumpur Malaysia, Tempat Belanja Oleh Oleh

Central Market Kuala Lumpur Malaysia, Tempat Belanja Oleh Oleh

Central Market Kuala Lumpur Malaysia, Tempat Belanja Oleh Oleh - Masih berada di Kuala Lumpur, Malaysia, kali ini admin mau mengajak kamu ke tempat pusat perbelanjaan, bisa juga belanja oleh oleh disini. Namanya Central Market Kuala Lumpur, lokasinya tidak begitu jauh dari stasiun Pasar Seni, Stasiun Kuala Lumpur, Masjid Negara Malaysia (National Mosque of Malaysia).

Hari ini adalah hari kelima yaitu hari terakhir kami berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Setelah berpetualang di Kuala Lumpur mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Menara Kembar Petronas KLCC, Batu Caves, Muzium Diraja Istana Negara Malaysia, Selangor (UKM), Masjid Negara Malaysia, dan tempat wisata lainnya. Sekarang saatnya beli oleh oleh.

Central Market Kuala Lumpur Malaysia, Tempat Belanja Oleh Oleh

Central Market Kuala Lumpur ini cukup ramai dikunjungi para turis, karena jika barang yang dijual di sana cukup bagus bagus. Misalnya kamu mau beli gantungan kunci, tas, kaos, bahkan makanan juga ada disana. Pasar Seni Central Market disana sangat bersih dan tertata rapih, jadi kamu bisa nyaman berbelanja di Central Market Kuala Lumpur.

Cara menuju Central Market:

Kebetulan waktu saya menuju ke Central Market yaitu dari stasiun Terminal Bersepadu Selatan (TBS), langsung saja beli tiket kereta untuk menuju Pasar Seni. Tidak jauh dari stasiun Pasar Seni cukup jalan kaki juga sampai. Jika kamu dari lokasi yang berbeda tidak begitu sulit untuk menuju Central Market ini, kamu bisa tanya ke petugas stasiun.

Central Market Kuala Lumpur Malaysia, Tempat Belanja Oleh Oleh

Setelah puas berbelanja oleh oleh, waktunya kamu menuju terminal bus TBS, rencana kami mau lanjut ke Singapore dari Kuala Lumpur Malaysia menggunakan transpotasi darat yaitu Bus.

Mungkin itu saja yang bisa admin infokan tentang Central Market Kuala Lumpur Malaysia. Jangan lewatkan artikel selanjutnya. Masjid Nasional Negara Malaysia di Kuala Lumpur.

Jangan lewatkan artikel dibawah ini:
Hari pertama: Foto di Menara Kembar Petronas KLCC.
Berkunjung ke Beryl's Chocolate Kingdom Kuala Lumpur Malaysia.
Melihat wisata goa Batu Caves Malaysia.
Jangan lewatkan Muzium Diraja Istana Negara Malaysia.

Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now