Top User

Paket K Vision untuk Nonton Roshn Saudi League

shape image

Paket K Vision untuk Nonton Roshn Saudi League

Pulsapedia.com | Paket K Vision untuk Nonton Roshn Saudi League (RSL) - Mau nonton aksi seru Cristiano Ronaldo bersama Al-Nassr di Liga Arab Saudi (Saudi Pro League) melalui tv satelit parabola? pakai berlangganan K-Vision saja, karena, K-Vision satau-satunya tv satelit yang menyiarkan pertandingan Saudi Pro League.
Paket K Vision untuk Nonton Roshn Saudi League
K-Vision baru saja mengumumkan bahwa mulai 22 Januari 2023 seluruh pelanggan setia K-Vision dapat menyaksikan pertandingan siaran langsung Roshn Saudi League (RSL) / Saudi Pro League (SPL) melalui Soccer Channel.

Agar bisa nonton pertandingan siaran langsung Roshn Saudi League Anda harus mengaktifkan minimal Paket GIBOL (GB01) dengan harga Rp39.000/30 hari atau jika Anda pengguna Decoder K-Vision GOL (Gardiner, Optus, LGSat) bisa mengaktifkan Paket GIBOL (GB07) dengan harga Rp10.000/7 hari. Selengkapnya cek dibawah ini.

Paket Gibol K-Vision
Nama Paket GIBOL (GB01)
Masa Aktif 30 Hari
Harga Rp39.000,-
Type Decoder K-Vision Bromo, Cartenz, dan GOL
Channel - Lihat disini

Paket Gibol K-Vision
Nama Paket GIBOL (GB07)
Masa Aktif 7 Hari
Harga Rp10.000,-
Type Decoder K-Vision GOL (Gardiner, Optus, LGSat)
Channel - Lihat disini
- Harga paket dan channel dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas merupakan daftar harga dan channel untuk Paket Gibol K-Vision, pastikan Anda mengaktifkan sesuai dengan type decoder yang Anda gunakan. Paket Gibol dengan kode paket GB07 hanya untuk type Decoder K-Vision GOL.

Pembelian Paket Gibol K-Vision untuk nonton aksi Cristiano Ronaldo di Saudi Pro League bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com, dapatkan harga diskon sampai 6% hanya untuk Anda tanpa syarat. Silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Beli Paket Gibol K-Vision
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia / Download Disini
  2. Lalu pilih menu TV Voucher
  3. Lalu pilih produk K-Vision Bromo/Cartenz/GOL
  4. Setelah itu silahkan masukan Nomor Pelanggan
  5. Lalu pilih Paket Gibol GB01/GB07
  6. Masukan PIN Transaksi
  7. Lalu klik tombol Beli
  8. Selesai

Pembelian Paket Gibol K-Vision melalui aplikasi Pulsapedia akan diproses secara otomatis, pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar, karena, transaksi yang sudah sukses tidak dapat dibatalkan atau diganti ke nomor pelanggan lain.

Sebelum mengikuti langkah-langkah diatas, pastikan Anda sudah melakukan Top Up Saldo terlebih dahulu agar transaksi pembelian berhasil.


Selengkapnya silahkan baca di Google News
© Copyright 2018 - 2024 Pulsapedia.com

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now